LightBlog

Saturday 19 September 2020

Perasaan Neng Wirdha Campur Aduk Saat Dengar Elvy Sukaesi Terkena Covid-19

Halodunia.net – Kabar Elvy Sukaesih terpapar Covid-19 sudah sampai ke telinga putrinya Neng Wirdha. Dia menyayangkan tidak diberi tahu oleh keluarga tentang kabar ini. Dia malah mendengarnya dari orang lain.

Mengetahui Umi Elvy terpapar virus korona, perasaan Neng Wirdha campur-aduk. Di satu sisi dia kecewa dan marah lantaran tak diberi tahu oleh keluarganya sendiri. Pada sisi lain dia sedih ibu yang menjadi penyebab dirinya terlahir ke dunia malah positif virus korona.

“Perasaaan saya campur aduk, kecewa juga, kaget juga, kok bisa?,” ucap Neng Wirdha sambil menangis saat ditemui di bilangan Cipinang Jakarta Timur Sabtu (19/9).

Hubungan Elvy Sukaesih dengan Neng Wirdha diketahui sudah kurang baik sejak beberapa tahun silam. Tidak diketahui secara pasti apa sebenarnya masalah yang sampai membuat hubungan ibu dan anak ini retak. Namun yang pasti hubungan mereka mulai kurang baik setelah Zecky Alatas, suami Neng Wirdha memutuskan mundur sebagai pengacara Dhawiya terkait kasus narkoba pada waktu itu.

Pelantun lagu Tapi Boong itu mengaku sudah sejak kemarin mendengar kabar Umi Elvy Sukaesih terpapar virus korona. Namun Neng Wirdha tidak berani bicara apapun lantaran khawatir informasi tersebut tidak benar. Apalagi dia tidak mendapatkan informasinya secara langsung dari keluarga.

“Mungkin ada ketakutan ya nanti dibocorin ke media, makanya mereka tidak memberi tahu aku. Mungkin mereka mau fokus dulu sama Umi,” tutur Neng Wirdha berusaha berpikiran positif.

Dia pun mendoakan supaya ibunya cepat sembuh dari virus korona sehingga bisa berkumpul lagi bersama keluarga. Dia secara terus terang mengatakan sangat ingin bertemu dengan Elvy Sukaesih dengan adanya kejadian ini.

“Iya lah pastinya (pengin ketemu Umi), apalagi setelah dengar kayak gini,” tutur Neng Wirdha.


https://ift.tt/2FIy6HM
from Halo Dunia https://ift.tt/33M9nu0
via IFTTT

No comments:

Post a Comment

Adbox